Kala Megawati Tertawa Saat Tahu Gigran Maju Jadi Cawapres Prabowo

megawati dan anjar pranowo
Sumber :

Bandung - Ketua DPP PDIP Djarot Saiful Hidayat mengungkapkan bagaimana respons Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri saat mengetahui kabar petugas partainya Gibran Rakabuming Raka maju di Pilpres 2024 mendampingi Prabowo Subianto. 

Ganjar Pranowo Deklarasi Jadi Oposisi, Sejalan dengan PDIP?

Djarot mengungkapkan saat itu Megawati hanya tertawa kala mendengar kabar majunya Gibran jadi Cawapres Prabowo. Megawati tidak terlalu menganggap masalah besar dalam majunya Gibran tersebut. 

"Kalau ibu Mega itu ketawa-ketawa, enggak ada masalah. Sudah biasa seperti ini ya," kata Djarot dalam sebuah diskusi di kawasan Matraman, Jakarta Timur, Senin, 30 Oktober 2023. 

Peneliti BRIN Sebut Oposisi akan Lemah di Pemerintahan Prabowo-Gibran, Tinggal PKS dan PDIP

Meski begitu, berbeda dengan apa yang terjadi pada anak ranting PDIP. Djarot bilang, anak ranting PDIP merasa kecewa saat mendengar keputusan Gibran untuk mendampingi Prabowo.   

"Tapi kalau anak ranting yang berjuang, kalau ada kecewa ya wajar dong," jelasnya.

Habib Bahar Ungkap Hikmah Kemenangan Prabowo-Gibran: Akhirnya PDIP Nyungsep

Airlangga Hartarto serahkan berkas ke Gibran Rakabuming

Photo :
  • VIVA.co.id

Disamping kekecewaan yang terjadi, namun Djarot rupanya cukup merasa bangga, lantaran kabar tersebut justru dikonversi menjadi sesuatu hal yang positif. Kekecewaan tersebut justru diubah menjadi semangat tambahan untuk memenangkan Paslon yang diusung PDIP di 2024 mendatang. 

Halaman Selanjutnya
img_title