Iptu AH Bongkar Perlakuan AW pada KDL selama di UNHAS Makassar

Foto Diduga Karina Dinda Lestari dan AW di klub malam.
Sumber :
  • TikTok @wanitaidaman

Bandung – Banyak warganet yang merasa penasaran pada kasus Iptu AH yang diselingkuhi istri sendiri. Berbagai berita muncul beruntun, namun kasus kontroversial tersebut belum kunjung usai.

Begini Perlakuan Polisi Saat Tangkap Saipul Jamil: Diseret Hingga Diancam Pakai Pistol

Padahal, suami KDL, Iptu AH sudah melaporkan peristiwa perselingkuhan KDL ke kantor kepolisian daerah Sulawesi Selatan (Sulsel), namun hingga saat ini tidak ada informasi tambahan mengenai kepastian laporan tersebut.

Belum ada penyelesaian yang dapat ditemukan dalam kasus perselingkuhan yang melibatkan KDL, seorang siswa baru di Universitas Hasanuddin (Unhas), dan AW, seorang senior Unhas.

Viral! Kenakan Almamater Unhas, Pasangan Sesama Jenis Ini Live Mesum di Instagram

Karina Dinda Lestari dan Andy Wahab

Photo :
  • VIVA.co.id

Dalam pernyataan yang disampaikan suami KDL, seringkali terjadi praktik tidak baik dari beberapa mahasiswa dokter residen (spesialis) yang memanfaatkan keadaan terhadap rekan-rekan yang lebih muda dalam hal tersebut.

Sudah Berjalan Tiga Minggu, Polda Sulsel Tengah Selidiki Hal Ini dari KDL

AH tidak menyangkal bahwa AW sering menggoda KDL dengan nilai yang sangat baik. Sehingga, dengan keinginan kuat untuk menjadi lulusan terbaik, KDL dengan setia menyediakan dirinya dan memuaskan keinginan seksual pasangannya yang berselingkuh. 

“Kalau iming-iming memang betul dari keterangan istri saya diiming-imingi nilai yang bagus,” ujarnya lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title