Andy Rompas, Panglima Manguni yang Ditantang Habib Bahar: Kebal Api dan Senjata Tajam

Andy Rompas dan Habib Bahar
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung Habib Bahar dan Panglima Ormas Adat Manguni Makasiouw, Andy Rompas, semakin terlibat dalam pertikaian.

Rayu Wanita Cantik Didepan Para Jemaah, Habib Bahar Bin Smith tak Tahu Malu

Hal ini dipicu oleh tragedi Bitung yang tidak menemui titik temu antara kedua tokoh tersebut. Habib Bahar bahkan tidak segan-segan menyinggung Andy Rompas. 

Panglima Adat Laskar Manguni, Andy Rompas

Photo :
  • VIVA.co.id
Mendengar Hercules Ditantang Jawara Garut, Habib Bahar Beri Respon Menohok

"Manguni Makasiaow ini dia punya pembesar ada di daerah Jakarta, namanya Andy Rompas dan sedang saya cari. Ngumpet. Banyak tato doang, ngumpet," kata Habib Bahar bin Smith seperti dilansir dari tayangan video yang diunggah akun Twitter @opposite6892 baru-baru ini.  

Ucapan Habib Bahar tersebut kemudian memicu kemarahan Andy Rompas. Melansir dari akun Facebook pribadinya, Andy Rompas merespons pernyataan Habib Bahar dengan tegas dan menyatakan bahwa dirinya tidak akan tinggal diam. 

Jawara Garut Kabur Usai Tantang Hercules, Habib Bahar Bin Smith: Dasar Cari Muka!

"40 hari lamanya kami diam karena berduka dalam maki dan dinfitnah oleh kaum Radikalisme ini, Angkat pedang memprofokasi umat muslim untuk mencari saya Andy Rompas. Sekarang waktunya bergerak," tulis Andy Rompas. 

“Kami tidak mau Minahasa ada paham radikalisme, sejengkal pun, ingat itu. Woii Bahar bin Smith, Itu babel Aldo jangan cuman cari pangung, saya Andy Rompas pantang mundur satu jengkal pun," ujarnya lagi. 

Halaman Selanjutnya
img_title