Diduga Ada Unsur Kelalaian, Status Kasus Kematian Anak Tamara Naik ke Penyidikan

Anak Tamara Tyasmara
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Setelah melakukan gelar perkara terkait kasus kematian anak kematian anak artis Tamara Tyasmara, Dante (6), Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya sudah menaikkan status kasus ini dari penyelidikan menjadi penyidikan. 

Buya Yahya Komentari Soal Kematian Stevie Agnecya yang Diduga Kena Santet

Menurutnya, ini menandakan bahwa polisi akan melakukan tahapan lanjutan, termasuk pemeriksaan terhadap saksi-saksi dan pendalaman kasus untuk menggali keterangan lebih lanjut.

"Sehingga tim penyidik sepakat untuk menaikkan status dari penyelidikan menjadi penyidikan. Adapun untuk tindak lanjut ke depan tentunya kami akan melakukan proses pemeriksaan terhadap saksi-saksi, termasuk melakukan pendalaman untuk menggali keterangan," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Wira Satua Triputra kepada awak media, dikutip dari Intipseleb, Rabu (8/2/2024).

Temukan Banyak Jarum di Tubuh Selebgram Stevie Agnecya, Paranormal Dayak: Kena Sihir!

Wira menjelaskan, kasus kematian Dante diduga ada unsur kelalaian. Saat ini, pihaknya akan menerapkan Pasal 359 KUHP yang berkaitan dengan dugaan kelalaian dalam kasus tersebut.

"Untuk sementara, kita masih menerapkan Pasal dugaan 359 KUHP yaitu karena kelalaian menyebabkan orang lain meninggal dunia," ungkapnya.

Kematian Stevie Agnecya Diduga Kena Santet, Nyai Dewi Rantian Benarkan Fakta Ini

Tamara Tyasmara dan putranya.

Photo :
  • Viva.co.id

Wira juga menyebut kematian Dante diduga ada unsur pidana. Hal itu didapatkan setelah penyidik melakukan gelar perkara.

Halaman Selanjutnya
img_title