Terkuak! Polisi Tetapkan Empat Senior Sebagai Tersangka Penganiayaan Santri Kediri hingga Tewas

Polisi tetapkan empat orang tersangka atas tewasnya santri di Kediri.
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung - Satreskrim Polres Kediri Kota telah menetapkan empat orang santri senior atas tewasnya santri asal Banyuwangi, Bintang Balqis Maulana (14) pada Jum'at (23/02/24) pagi.

Daftar Polri 2024, Ini Link Download PDF Contoh Surat Persetujuan Orang Tua

Kapolres Kediri Kota, AKBP Bramastyo Priyaji menyatakan, dugaan sementara korban tewas akibat dianiaya seniornya di wilayah ponpes di Desa Kranding, Kecamatan Mojo, Kediri. 

“Kita masih dalami dari saksi-saksi yang ada, baik di wilayah Kediri ataupun di lingkup Pondok Pesantren," ujranya kepada awak media Senin, 26 Februari 2024.

Daftar Polisi Bintara 2024 Sekarang Juga, Ini Syarat dan Cara Daftarnya: Dijamin Lulus!

Bram mengaku, hingga saat ini pihaknya masih melakukan koordinasi dengan Polres Banyuwangi, mengingat jenazah korban sudah dibawa pulang ke kampung halamannya di Dusun Kendenglembu, Desa Karangharjo, Kecamatan Glenmore, Banyuwangi. 

Santri tewas di Kediri.

Photo :
  • Viva.co.id
Hati-hati Penipuan! Ini Cara Daftar Polisi Bintara 2024 yang Benar: Jangan Asal-asalan

Sebelumnya dikabarkan, Seorang santri bernama Bintang Balqis Maulana (14) dipulangkan dari salah satu pondok pesantren di Kediri ke rumahnya di Dusun Kendeng Lembu, Desa Karangharjo, Kecamatan Glenmore, Banyuwangi dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

Dalam unggahan akun X@Pai_C1, Perwakilan pondok pesantren mengantarkan jenazah Bintang ke kediaman keluarganya dalam keadaan sudah terbungkus kain kafan pada Sabu (24/02/22) dini hari.

Halaman Selanjutnya
img_title