Anwar Yasin Saring Aspirasi Mahasiswa Kabupaten Cirebon

Calon Bupati Cirebon, Anwar Yasin.
Sumber :
  • Pribadi/Istimewa

VIVA Bandung - Calon Bupati Cirebon, H. Anwar Yasin alias Kang Yasin saring aspirasi dari puluhan mahasiswa di wilayah Kabupaten Cirebon, Minggu 4 Agustus 2024.

Galaxy Tab S9 FE Series Menjadi Pilihan Tepat untuk Pelajar dan Mahasiswa

Bertempat di aula Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PKS Kabupaten Cirebon, Puluhan mahasiswa tersebut datang dari berbagai kampus, diantaranya STEI Al-Ishlah, Universitas Muhammadiyah Cirebon (UMC), UIN Cirebon, hingga Institut Agama Islam (IAI) Cirebon.

Selain itu, hadir juga selaku panelis akademisi UMC, Rochmat Hidayat serta Ketua Pemuda ICMI Kabupaten Cirebon, Wahyudi.

5 Website AI yang Bisa Bantu Selesaikan Tugas Akhir Mahasiswa

Selaku moderator, Syamsudin Kadir mengatakan acara ini sebagai cara Anwar Yasin yang akan maju pada Pilkada Cirebon 2024 untuk menyapa para generasi muda.

"Mahasiswa sebagai agen perubahan harus kritis terhadap kondisi Cirebon saat ini, agar bisa menyampaikan aspirasinya untuk Cirebon di masa depan", katanya, Minggu 4 Agustus 2024.

Deratan Website AI yang Bisa Bantu Selesaikan Tugas Akhir Mahasiswa

Dalam sambutannya, Yasin berjanji akan menjadikan Kabupaten Cirebon lebih maju lagi dari sebelumnya, terutama masalah jalan rusak.

"Kabupaten Kuningan itu bangunannya tidak lebih bagus dari Cirebon, tapi jalannya bagus-bagus. Insyaallah kalau saya terpilih sebagai Bupati Cirebon, jalanan di Cirebon akan bagus", kata Yasin di DPD PKS Kabupaten Cirebon.

Halaman Selanjutnya
img_title