Dedi Mulyadi - Erwan Setiawan Paslon Pertama Tuntaskan Perbaikan Berkas di KPU Jabar

Paslon Pilgub Jabar Dedi Mulyadi - Erwan Setiawan
Sumber :
  • Istimewa

Bandung, VIVA - Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat yang diusung Koalisi Indonesia Maju (KIM) dan sembilan partai non parlemen yaitu Dedi Mulyadi - Erwan Setiawan (DERMAWAN), menyerahkan dokumen perbaikan persyaratan administrasi ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Barat menuntaskan tahapan Pilgub Jabar 2024 pada Minggu malam. 

Hasil Survei Pilgub Jabar Paling Unggul, Bagaimana Dedi Mulyadi Merealisasikan Itu di 27 November

Penyerahan berkas tersebut disaksikan oleh Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Jawa Barat, untuk itu, pasangan DERMAWAN jadi pasangan calon yang pertama menyelesaikan proses perbaikan berkas.

Tim Pemenangan pasangan Kang Dedi Mulyadi dan Erwan, yang diwakili oleh Dr. Undang Sudrajat, menyampaikan rasa syukur atas kelancaran proses tersebut.

Dedi Mulyadi Punya Program Istimewa Atasi Kesulitan Air Bersih dan Sekolah Roboh di Jawa Barat

Tim Pemenangan Dedi Mulyadi - Erwan Setiawan

Photo :
  • Istimewa

"Alhamdulillah, dari proses pendaftaran tanggal 2-7 September, ada beberapa koreksi dan kekurangan. Hari ini, dalam waktu yang diberikan oleh KPU, kami telah menyelesaikan semuanya," kata Undang, Minggu 8 September 2024.

Hasil Survei Indikator : Dedi Mulyadi - Erwan Setiawan Unggul Telak di Pilgub Jabar

Undang menambahkan, pasangan Dedi-Erwan dipastikan siap mengikuti tahap berikutnya setelah berkas-berkas mereka dinyatakan lengkap. Meski terdapat beberapa kendala teknis selama proses perbaikan, Undang menyebutkan bahwa seluruh persyaratan yang diatur oleh KPU, meski cukup panjang dan melelahkan, telah terpenuhi dengan baik.

Halaman Selanjutnya
img_title