Pimpinan FISIP UI Minta Polisi Tangani Kasus Pemukulan Ade Armando

Tangkap layar, pernyataan FISIP UI soal Ade Armando.
Sumber :
  • Instagram @fisip_ui

Bandung – Para pimpinan di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Indonesia (UI) membuat pernyataan soal pemukulan Ade Armando.

Akui Kemenangan Prabowo-Gibran, Habib Bahar Senang PDIP Nyungsep di 2024

Di mana, pihak FISIP UI meminta agar pihak kepolisian untuk mengusut tuntas kasus pengeroyokan Ade Armando tersebut.

Adapun pernyataan resmi dari FISIP UI adalah sebagai berikut:

Sosok Arie Febriant, Pemobil yang Parkir Sembarangan hingga Ludahi Pengendara Lain

"FISIP UI prihatin dan memberikan atensi penuh atas kasus pengeroyokan yang terjadi pada Dr Ade Armando. Sebagai salah satu Doesn Tetap pada Departemen Ilmu Komunikasi FISIP UI, kemaslahatan beliau menjadi perhatian kami," tulis pernyataan tersebut.

"Sungguh pun kehadiran dan pernyataan-pernyaraan beliau berada di ranah pribadi yang bersangkutan. Kami selaku pimpinan FISIP UI mengharapkan perhatian dan upaya penegak hukum untuk menangani kasus pengeroyokan ini dengan sebenar-benarnya," demikian pernyataan tersebut, diunggah di akun Instagram @fisip_ui.

PSI Kembali Gagal Lolos ke Senayan, Reaksi Kaesang Pangarep Jadi Sorotan

Diberitakan sebelumnya, Ade Armando menjadi salah satu korban pemukulan massa aksi di depan gedung DPR RI, Jakarta Pusat. Ade Armando dipukul dan diinjak oleh massa aksi.

"Iya kena pukulan dalam kegiatan demo tadi. Tetapi dari video yang beredar, itu dilakukan oleh massa aksi," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan kepada wartawan.

Halaman Selanjutnya
img_title