Terkuak, Isi Komunikasi Terakhir Brigadir J dengan Keluarga

Kuasa hukum keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjutak
Sumber :
  • ANTARA

BANDUNG – Pengacara keluarga Brigadir Yosua atau Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak mengungkap bahwa korban peristiwa berdarah Brigadir J sempat melakukan komunikasi dengan pihak keluarga.

Ferdy Sambo Tidak Berhak Mendapat Remisi Natal, Begini Alasannya

Komunikasi tersebut, kata Kamaruddin, melalui telepon dan pesan singkat Whatsapp keluarga 7 jam sebelum kejadian penembakan tersebut. 

"Jam 10 pagi dia masih aktif komunikasi baik melalui telepon maupun Whatsapp kepada orang tuanya khususnya melalui Whatsapp keluarga," kata Kamaruddin dalam keterangannya, Selasa 19 Juli 2022.

Istri Ferdy Sambo Dapat Remisi Natal, Masih Harus Jalani Hukuman 9 Tahun

Brigadir Yosua, lanjut Kamaruddin, melakukan komunikasi dengan ayah, ibu, kakak dan adiknya. Keluarga Brigadir Yosua waktu itu sedang berziarah ke Sumatera Utara. 

Brigadir J

Photo :
  • VIVA / Syarifuddin Nasution
Putri Candrawathi Dapat Remisi Natal 1 Bulan, Bagaimana dengan Ferdy Sambo?

Kamaruddin menambahkan, saat melakukan komunikasi tersebut, Brigadir Yosua memberitahu posisi dirinya sedang berada. Dia (Brigadir Yosua) sedang mengawal komandan atau atasannya. 

"Dia berkomunikasi dengan Ayah, Ibunya, kakak dan adiknya. Mereka sedang melakukan ziarah ke Sumatera Utara di Balige. Jadi percakapan terakhir di Balige Sumatera Utara dengan korban di Magelang. Setelah jam 10 dia minta izin mengawal balik ke jakarta," ucap Kamaruddin.

Halaman Selanjutnya
img_title