Usut Tuntas Penembakan Istri Tentara, Panglima TNI Kumpulkan Tim Hukum

Jenderal TNI Andika Perkasa, kandidat Capres Partai NasDem
Sumber :
  • istimewa

BANDUNG Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa kumpulkan tim hukum TNI, usai peristiwa penembakan seorang istri anggota TNI di Banyumanik, Semarang, Jawa Tengah.

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Jenderal TNI Andika Perkasa mengatakan, tim hukum tersebut akan segera melakukan penyelidikan, terkait peristiwa penembakan itu.

"Sore tadi Senin 18, Juli 2022 jam 16.00 WIB saya sudah mengumpulkan tim hukum TNI untuk lakukan penyelidikan terhadap pihak-pihak yang memang masih dalam batas kewenangan TNI," kata Jenderal Andika, melansir siaran resmi Mabes TNI Selasa, 19 Juli 2022.

Viral! Habib Bahar Ngaku Pernah Dilamar Sosok Artis Cantik, Siapa?

Jenderal TNI Andika Perkasa menuturkan, tim hukum TNI itu juga akan berkoordinasi dengan polisi yang lebih berwenang.

"Dan Tim Hukum TNI juga akan berkoordinasi dengan Polri sebagai institusi yang memiliki kewenangan menyidik tindak pidana ini," kata dia.

Legenda Sepakbola Brasil Ricardo Kaka Diceraikan Sang Istri, Alasannya Karena Terlalu Sempurna

Diketahui sebelumnya, seorang istri anggota TNI menjadi korban penembakan di Jalan Cemara 3, Padangsari, Banyumanik, Semarang, Jawa Tengah, oleh orang tak dikenal.

"Langsung dibawa ke rumah korban, langsung bapaknya (suami korban) yang punya rumah langsung ke depan, langsung dibawa ke RS Hermina," kata saksi mata di lokasi, Rumi (43), Senin, 18 Juli 2022.

Halaman Selanjutnya
img_title