Temuan Mengerikan dari Hasil Autopsi Ulang Brigadir J

Proses ekshumasi jenazah Brigadir J
Sumber :
  • Istimewa

BANDUNG – Pengacara keluarga Brigadir Yosua Hutabarat atau Brigadir J, Kamaruddin Simanjutak membeberkan hasil autopsi ulang yang dilakukan terhadap jenazah Brigadir J.

Ferdy Sambo Tidak Berhak Mendapat Remisi Natal, Begini Alasannya

Dari hasil autopsi, Kamaruddin mengungkapkan, jika Brigadir J ditembak di bagian kepala, bahkan pelurunya tembus hingga ke hidung.

Pemaparan fakta tersebut diungkan Kamaruddin di salah satu podcast YouTube. Ia juga menjelaskan temuan mengerikan itu diungkap langsung oleh tim dokter yang mewakili keluarga ketika ikut serta pada saat autopsi ulang jenazah.

Istri Ferdy Sambo Dapat Remisi Natal, Masih Harus Jalani Hukuman 9 Tahun

"Jadi apa yang mereka catat itu sudah hasil kerja sama dengan dokter-dokter forensik itu misalnya dibuka kepala gitu ya, kepalanya pertama tidak ditemukan otaknya. Yang ditemukan adalah ada semacam retak enam di dalam kepala itu," kata Kamaruddin dalam akun Youtube Refly Harun, dilihat Minggu, 31 juli 2022.

Brigadir J

Photo :
  • tvone
Putri Candrawathi Dapat Remisi Natal 1 Bulan, Bagaimana dengan Ferdy Sambo?

Seperti diketahui, proses autopsi ulang Brigadir J berlangsung di Jambi pada Rabu, 27 Juli 2022 lalu. Autopsi dilakukan oleh tim dokter forensik gabungan dan juga ada dokter perwakilan keluarga Brigadir J.

Pada saat autopsi ulang tersebut, Kamaruddin menjelaskan, jika tim dokter yang ditunjuk sebagai perwakilan keluarga sempat meraba bagian belakang kepala Brigadir J dan menemukan semacam benjolan dan bekas lem.

Halaman Selanjutnya
img_title