Pengacara Brigadir J Ingin Bertemu Istri Sambo: Supaya Jelas

Kamaruddin Simanjuntak selaku pengacara Brigadir J
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Kamaruddin Simanjuntak selaku pengacara Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat, menjelaskan ingin bertemu PC, Istri Irjen Ferdy Sambo. Hal ini disampaikan perihal laporan dugaan pelecehan seksual terhadap PC dengan terlapor Brigadir J. 

Ferdy Sambo Tidak Berhak Mendapat Remisi Natal, Begini Alasannya

“Saya menawarkan diri untuk bertemu Ibu P,” kata Kamaruddin di Bareskrim Polri pada Selasa malam, 2 Agustus 2022, yang dikutip dari VIVA.

Kamaruddin Simanjuntak selaku pengacara Brigadir J

Photo :
  • ANTARA/Tuyani
Istri Ferdy Sambo Dapat Remisi Natal, Masih Harus Jalani Hukuman 9 Tahun

Selain itu, Kamaruddin Simanjuntak mengungkapkan lantaran Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) belum berhasil hingga sekarang untuk mewawancarai PC. Tentu saja alasannya karena masih mengalami trauma berat atau terguncang. 

“Saya kepingin berbicara dengan dia supaya jelas apa yang terjadi pada 8 Juli 2022. Jadi saya tertarik untuk bertemu Ibu Putri supaya tau dan mengurangi terlalu banyak misalnya misteri-misteri yang tidak terungkap,” ujarnya.

Putri Candrawathi Dapat Remisi Natal 1 Bulan, Bagaimana dengan Ferdy Sambo?

Irjen Ferdy Sambo

Photo :
  • Humas Polri

Tentu saja, Kamaruddin Simanjuntak akan melindungi istri Irjen Ferdy Sambo secara hukum jika pun diperkenankan. Namun, juga menawarkan diri karena perempuan akan merasa nyaman mencurahkan hati kepadanya. Setidaknya, perkara ini cepat terungkap agar institusi Polri tidak terbebani. 

Halaman Selanjutnya
img_title