Kode Senyap Dalang Kematian Brigadir J Pasca Irjen Sambo Dicopot

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo
Sumber :
  • VIVA/Ilham Rahmat

BANDUNG - Babak baru kejanggalan kasus tewasnya Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J terus menunjukan perkembangan. Mulai dari pencopotan jendral hingga pemutasian. Bahkan, kasus ini pun diawasi Pemerintah.

Ferdy Sambo Tidak Berhak Mendapat Remisi Natal, Begini Alasannya

Ahli Psikologi Forensik Reza Indragiri menilai, sikap Menkopolhukam Mahfud MD terkait kasus tersebut menunjukan bukan hanya kasus biasa. “Ketika seorang Menko Polhukam berkata tentang psiko-hierarkis dan psikopolitis saya tidak akan mengatakan itu sebagai asumsi," ujar Reza dilansir dari VIVA, Sabtu 6 Agustus 2022.

Potret ajudan Irjen Ferdy Sambo

Photo :
  • Istimewa
Istri Ferdy Sambo Dapat Remisi Natal, Masih Harus Jalani Hukuman 9 Tahun

"Saya tidak akan mengatakan itu sebagai spekulasi. Tapi boleh jadi itu merupakan sebuah teori. Untuk kaliber seperti Beliau (Mahfud) tampaknya kata spekulasi (itu) merendahkan (Mahfud),” katanya.

Masyarakat dinilai menunggu gebrakan Kapolri Listyo Sugit Prabowo dalam mengungkap kasus ini. “Soliditas internal Polri itulah yang tampaknya tanda petik sedang dipersoalkan, sedang dipertanyakan oleh Menkopolhukam lewat istilah yaitu psiko hierarkis dan psiko politik,” katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title
Putri Candrawathi Dapat Remisi Natal 1 Bulan, Bagaimana dengan Ferdy Sambo?