DNA Irjen Ferdy Sambo Saat Bunuh Brigadir J Tak Bisa Dikelabui

Irjen Pol Ferdy Sambo
Sumber :
  • VIVA

BAMDUNG - Mantan Kadiv Propam Polri, Irjen Pol Ferdy Sambo menjadi tersangka dalam kasus tewasnya Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J di rumah dinasnya kawasan Duren Tiga pada Jumat 8 Juli 2022. 

Ferdy Sambo Tidak Berhak Mendapat Remisi Natal, Begini Alasannya

Irjen Ferdy Sambo diduga menjadi aktor utama dengan memerintahkan Bharada E menembak Brigadir J. Bahkan, Ferdy Sambo membuat skenario saat Brigadir J tewas di rumah dinas dengan menghilangkan bukti CCTV hingga menembak dinding beberapa kali untuk membuat bukti tembak menembak.

Itwasum atau Inspektorat Pengawasan Umum Polri, Komjen Pol Agung Budi Maryoto memastikan, hasil pemeriksaan saksi dan Ferdy Sambo secara maraton menunjukan bukti yang kuat. "Setelah pemeriksaan mendalam, telah ditemukan bukti yang cukup bahwa FS melakukan tindak pidana," ungkap Agung, Selasa malam 9 Agustus 2022.

Istri Ferdy Sambo Dapat Remisi Natal, Masih Harus Jalani Hukuman 9 Tahun

Irjen Ferdy Sambo dan Brigadir Yosua

Photo :
  • tvOne

Kabareskrim Polri, Komjen Pol Agus Andianto menerangkan, kasus pembunuhan ini dapat terungkap setelah semua pihak bekerja maksimal. Salahsatunya dengan mencari sidik jari dan DNA di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo.

Putri Candrawathi Dapat Remisi Natal 1 Bulan, Bagaimana dengan Ferdy Sambo?

"Saat di TKP kita mencari sidik jari dan DNA di seluruh lokasi yang kemungkinan menjadi aktifitas orang - orang yang pertama kali ada kejadian yaitu ada lima orang, ada Ibu Putri, ada Pak Sambo, ada Ricky, Richard serta korban Yoshua," terangnya.

Halaman Selanjutnya
img_title