Respon Pengacara Bharada E Dipolisikan Deolipa Yumara

Ronny Berty Talapessy
Sumber :
  • instagram.com/ronnytalapessy

BANDUNG –Ronny Talapessy, pengacara Bhayangkara Dua Richard Eliezer Pudihang Lumiu atau Bharada E angkat bicara mengenai dirinya yang dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan. Ronny dilaporkan oleh eks pengacara Bharada E, Deolipa Yumara.

Ferdy Sambo Tidak Berhak Mendapat Remisi Natal, Begini Alasannya

Laporan itu dilayangkan Deolipa karena Ronny diduga melakukan pencemaran nama baik terhadap dirinya.

Saat dikonfirmasi, Ronny menanggapi laporan tersebut dengan santai. Ia mengatakan, pelaporan dugaan pencemaran nama baik itu merupakan hak dari Deolipa Yumara selaku mantan kuasa hukum Bharada E. 

Istri Ferdy Sambo Dapat Remisi Natal, Masih Harus Jalani Hukuman 9 Tahun

Saat ini, Ronny menegaskan dirinya tengah fokus mendampingi kliennya, Bharada E dalam menjalani pemeriksaan terkait kasus pembunuhan berencana terhadap Nofryansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

Deolipa Yumara

Photo :
  • VIVA / Yeni Lestari
Putri Candrawathi Dapat Remisi Natal 1 Bulan, Bagaimana dengan Ferdy Sambo?

"Saya fokus mendampingi Bharada E, semalam saja masih ada pemeriksaan lanjutan. Terkait itu (laporan) hak dia (Deolipa Yumara), nanti kita hadapi," ujar Ronny saat dikonfirmasi wartawan, Rabu, 17 Agustus 2022.

Ronny juga menyinggung pernyataan dirinya yang dijadikan sebagai dasar pelaporan Deolipa ke Polres Metro Jakarta Selatan. Kata Ronny, segala penyataan yang keluar darinya merupakan keluhan dari Bharada E.

Halaman Selanjutnya
img_title