Ketika Mobil Mewah Harga Miliaran Dipakai Angkut Rumput Pakan Domba

Mobil Mewah Dipake Angkut Pakan Rumput
Sumber :
  • istimewa

BANDUNG – Kebersamaan Anggota DPR RI Dedi Mulyadi dengan warga selama ini dikenal tanpa sekat. Bahkan sudah banyak warga dari mulai tua, muda, kaya, miskin hingga Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ) ikut satu mobil dengan Dedi.

Buntut Suaminya Terjerat Korupsi Timah, Mobil Mewah Rolls-Royce Sandra Dewi Disita Kejagung

Kemarin momen unik tergambar saat Kang Dedi Mulyadi bertemu dengan seorang bernama Yahya warga Cinangka, Kabupaten Purwakarta. Saat itu Dedi yang sedang di dalam mobil melihat Yahya sedang berjalan sambil memanggul satu karung besar berisi penuh rumput.

Saat ditanya Yahya mengaku rumput tersebut untuk domba peliharaan ibunya. Sebab dua hari lalu bapaknya baru meninggal dunia dan tidak ada lagi yang mengurus domba.

Terseret Kasus Korupsi Harvey Moeis, Mobil Mewah Sandra Dewi Disita

“Kalau saya sendiri kerjanya (kuli) bangunan. Bapak kemarin meninggal ninggalin lima ekor domba. Jadi sekarang saya ngaritin untuk domba emak,” ujar Yahya, Minggu 21 Agustus 2022.

Kang Dedi pun tertarik untuk melihat kandang peninggalan bapak Yahya. Ia lantas meminta Yahya untuk naik mobil menuju kandang. “Sok bapak naik duluan, gak apa-apa, jukutnya bawa juga. Jadi jukut naik Alphard,” ujar Kang Dedi.

Jam Pidsus Sita Barang Mewah, Sandra Dewi Juga Terseret Kasus Korupsi Harvey Moeis

Anggota DPR Dedi Mulyadi

Photo :
  • istimewa
Halaman Selanjutnya
img_title