Resmi Jadi Tersangka, Putri Candrawathi Diperiksa Perdana Hari Ini

Putri Candrawathi
Sumber :
  • tvOne

Bandung – Putri Candrawathi, Istri Ferdy Sambo mantan Kadiv Propam Polri kini dijadwalkan akan menjalani pemeriksaan pada hari ini, Jumat, 26 Agustus 2022. Tentunya, pemeriksaan akan berlangsung pukul 10.00 WIB.

Petugas Damkar Diduga Mencabuli Anak Kandung Berusia 5 Tahun, Ngaku Sering Dimasukin Benda Aneh

"Penyidik juga sudah melayangkan surat pemanggilan kepada Ibu PC sebagai tersangka yang akan kita dengar keterangannya pagi nanti," ujar Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Dedi Prasetyo kepada wartawan, Jumat, 26 Agustus 2022 dini hari.

Selain itu, keterangan pun diminta dari Putri Candrawathi yang kini sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir Nofryansyah Yosua Hutabarat atau dikenal Brigadir J. 

Usai Bawaslu, Kini Jokowi Naikkan Gaji Para Pimpinan Komnas HAM

Putri Candrawathi

Photo :
  • tvOne

Hal ini diungkapkan oleh Dedi bahwa Putri Candrawathi lebih dulu menjalani pemeriksaan fisik dan psikis, dengan hasil pemeriksaan yang baik. Setelahnya , dilanjutkan pemeriksaan Putri Candrawathi sebagai tersangka. 

Ferdy Sambo Tidak Berhak Mendapat Remisi Natal, Begini Alasannya

"Sama SOP-nya ya sebelum dia nanti dimintai keterangan, ya tentunya standar kesehatannya. Diperiksa kesehatannya, dilakukan baik dari sisi fisik maupun psikisnya," ujar Dedi kepada wartawan, Kamis, 25 Agustus 2022.

Sementara itu, Kabareskrim Polri, Komjen Pol Agus Andrianto menyatakan Putri Candrawathi merupakan pihak yang mengajak Brigadir J dan tersangka lainnya di antaranya, Bharada E, Brigadir RR dan Kuwat Ma'ruf menuju ke Kompleks Polri di Duren Tiga. Perlu diketahui kembali, sebelumnya mereka tengah berada di rumah Putri Candrawathi dan Ferdy Sambo di Jalan Saguling III. 

Halaman Selanjutnya
img_title