Kamaruddin Disebut Kesurupan, Dapat Panggung Sedikit Seolah Jadi Tuhan

Kamaruddin Simanjuntak selaku pengacara Brigadir J
Sumber :
  • ANTARA/Tuyani

Bandung – Pengacara Novriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J Kamaruddin Simanjuntak tengah naik daun gegara kasus kematian eks ajudan Ferdy Sambo tersebut. Kamaruddin pernah sesumbar dirinya pernah disembah Presiden yang diduga Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) saat jadi Presiden ke-6 RI.

Ferdy Sambo Tidak Berhak Mendapat Remisi Natal, Begini Alasannya

Ucapan Kamaruddin itu viral di media sosial termasuk TikTok. Dia mengaku disembah Presiden gegara klaim keberhasilannya yang mengungkap kasus dugaan korupsi proyek Hambalang dan e-KTP.

Hal itu pun ditanggapi Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPP Demokrat Andi Arief. Ia menyampaikan komentarnya melalui akun Twitter karena ada netizen yang menge-tag akun Twitter Partai Demokrat, SBY, hingga Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Istri Ferdy Sambo Dapat Remisi Natal, Masih Harus Jalani Hukuman 9 Tahun

Politikus Partai Demokrat, Andi Aries

Photo :
  • ANTARA FOTO/Aprillio Akbar

Netizen dengan akun @Miduk17 itu ingin mengkonfirmasi kebenaran pernyataan Kamaruddin yang sesumbar pernah disembah SBY.

Putri Candrawathi Dapat Remisi Natal 1 Bulan, Bagaimana dengan Ferdy Sambo?

"Mohon dikonfirmasi apakah benar presiden SBY pernah BERSYUJUD MENYEMBAH2 bang Kamaruddin Simanjuntak?Serendah itukah MARWAH presiden RI kala itu hanya demi menutupi korupsi Hambalang?," tanya netizen itu yang dikutip pada Jumat, 26 Agustus 2022.

Pun, Andi memberikan tanggapan kalau Kamaruddin tengah kesurupan. Ia menyindir pengacara Brigadir J itu tengah dapat panggung.

Halaman Selanjutnya
img_title