Deolipa: Kuat Ma'ruf 'ML' dengan Putri, Ketahuan Brigadir J

Kuat Ma'ruf yang ancam bunuh Brigadir J
Sumber :

BANDUNG – Mantan pengacara Bharada Richard Eliezer Pudihang Lumiu atau Bharada E, Deolipa Yumara angkat bicara terkait rekonstruksi kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J yang akan digelar, Selasa, 30 Agustus 2022.

Ferdy Sambo Tidak Berhak Mendapat Remisi Natal, Begini Alasannya

Deolipa Yumara mengungkapkan pendapatnya bahwa rekonstruksi hanya bisa mengungkap fakta-fakta kejadian saja dan bukan motif.

Rekonstruksi yang melibatkan para tersangka pembunuhan Brigadir J, yakni Ferdy Sambo, Bharada E, Brigadir RR, Kuat Ma'ruf, dan Putri Candrawathi itu tak bisa mengungkap motif asli kasus pembunuhan tersebut.

Istri Ferdy Sambo Dapat Remisi Natal, Masih Harus Jalani Hukuman 9 Tahun

"Untuk motif enggak bisa, karena itu rasa malunya Putri Candrawathi dengan Kuat Ma'ruf. Rekonstruksi gunanya untuk mengetahui peristiwa pembunuhan di lokasi, tapi untuk motif itu kan kesaksian," kata Deolipa Yumara, seperti dilansir dari tayangan Kabar Petang tvOne yang tayang pada Senin, 29 Agustus 2022.

Deolipa Yumara

Photo :
  • Tangkap layar
Putri Candrawathi Dapat Remisi Natal 1 Bulan, Bagaimana dengan Ferdy Sambo?

Menurut Deolipa Yumara, di kasus tewasnya Brigadir J, mengungkap motif seolah jadi tidak penting untuk diungkap, hal itu diduga karena motif pembunuhan tersebut berbau aib keluarga.

"Motif bisa apa aja dibikin, tapi jangan sampai motifnya dibikin Yosua atau Brigadir J melecehkan Putri Candrawathi. Enggak ada itu," kata Deolipa Yumara.

Halaman Selanjutnya
img_title