Deolipa Sebut Motif Pembunuhan Brigadir J Adalah 'Aib' Putri-Kuat

Deolipa Yumara
Sumber :
  • VIVA / Yeni Lestari

BANDUNG – Mantan pengacara Bharada Richard Eliezer Pudihang atau Bharada E, Deolipa Yumara mengungkapkan terkait motif pembunuhan Brigadir J atau Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat.

Ferdy Sambo Tidak Berhak Mendapat Remisi Natal, Begini Alasannya

Deolipa mengatakan jika motif pembunuhan Brigadir J tidak akan terungkap dalam reka ulang yang melibatkan para tersangka kasus tersebut.

Pasalnya, jelas Deolipa, motif sebenarnya adalah karena Brigadir J mengetahui aib istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi dengan Kuat Ma'ruf.

Istri Ferdy Sambo Dapat Remisi Natal, Masih Harus Jalani Hukuman 9 Tahun

"Untuk motif enggak bisa, karena itu rasa malunya Putri Candrawathi dengan Kuat Maruf. Rekonstruksi gunanya untuk mengetahui peristiwa pembunuhan di lokasi, tapi untuk motif itu kan kesaksian," kata Deolipa dikutip dari tayangan Kabar Petang tvOne yang tayang pada Senin, 29 Agustus 2022.

Kuat Ma

Photo :
  • kolase tvonenews
Putri Candrawathi Dapat Remisi Natal 1 Bulan, Bagaimana dengan Ferdy Sambo?

Karena hal tersebut, dalam kasus pembunuhan Brigadir J ini, seolah motif menjadi tidak penting untuk diungkap. Hal itu diduga karena motif pembunuhan berbau aib keluarga Ferdy Sambo.

"Motif bisa apa aja dibikin, tapi jangan sampai motifnya dibikin Yosua atau Brigadir J melecehkan Putri Candrawathi. Enggak ada itu," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title