Istri Ferdy Sambo Putri Candrawathi Diperkosa Tanpa Bukti CCTV

Putri Candrawathi
Sumber :
  • Tim tvOne/Julio Trisaputra

BANDUNG - Dugaan kasus pemerkosaan yang terjadi pada istri mantan Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo yaitu Putri Candrawathi sebelum eksekusi pembunuhan terhadap Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J diduga di Magelang berdasarkan pengakuan tanpa bukti penguat salahsatunya CCTV.

Ferdy Sambo Tidak Berhak Mendapat Remisi Natal, Begini Alasannya

Tidak adanya CCTV di Magelang ini juga dipastikan oleh Direktur Tindak Pidana Umum (Dirtipidum) Bareskrim Polri, Brigjen Pol ANdi Rian Djadadi yang menerangkan bahwa tak ada rekaman CCTV di rumah tersangka Ferdy Sambo di Magelang Jawa Tengah.

"Tidak ada CCTV di rumah Magelang," ungkap Andi dilansir dari VIVA, Senin 5 September 2022.

Istri Ferdy Sambo Dapat Remisi Natal, Masih Harus Jalani Hukuman 9 Tahun

Dirtipidum, Polri Brigjen Pol Andi Rian Djajadi

Photo :
  • ANTARA/Laily Rahmawaty

Sebelumnya, kekerasan seksual yang dialami Putri Candrawathi terjadi sebelum pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J, kata Komisioner Komisi Nasional Perempuan Siti Aminah Tardi. "Kekerasan seksualnya berbentuk perkosaan atau persetubuhan itu terjadi di sore hari dan, inilah yang kemudian, dalam benang merah yang ditemukan Komnas HAM," kata dia.

Putri Candrawathi Dapat Remisi Natal 1 Bulan, Bagaimana dengan Ferdy Sambo?

Siti mengatakan, saat itu kondisi istri Inspektur Jenderal Polisi Ferdy Sambo sedang tidak sehat. Setelah mengalami dugaan perkosaan tersebut, Putri ada di depan kamar mandi kemudian dibantu kembali masuk ke kamarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title