Mantan ART: Banyak Mayat Dijadikan Patung di Ruangan Rahasia Sambo

Heboh mantan ART Ferdy Sambo
Sumber :
  • TikTok /nawang50_

BANDUNG – Seorang wanita bernama Susi mendadak muncul dengan pernyataan yang membuat heboh publik. Di mana, ia menyebut jika Ferdy Sambo memiliki sebuah ruangan rahasia di rumah pribadinya. Yang mengerikan, di ruangan tersebut banyak mayat laki-laki yang dijadikan patung.

Ferdy Sambo Tidak Berhak Mendapat Remisi Natal, Begini Alasannya

Wanita bernama Susi itu diduga merupakan mantan asistes rumah tangga (ART) Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

Susi secara blak-blakan membongkar tentang kejahatan Ferdy Sambo dan keluarganya. Ia menyebut jika mantan majikannya itu sangat licik.

Istri Ferdy Sambo Dapat Remisi Natal, Masih Harus Jalani Hukuman 9 Tahun

Ferdy Sambo dan istrinya Putri Candrawathi

Photo :
  • ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha/YU

"Waktu Yosua mau di tembak, Yosua diikat badannya sama Sambo. Di dalam pintu rahasia itu di buka didalamnya banyak laki-laki polisi semua yang dibunuh, yang diambil organ tubuhnya semua. Dia dijadikan patung di dalam," kata wanita yang diduga mantan ART Sambo, dikutip dari akun TikTok @beritaterhangat26, Senin, 5 September 2022.

Putri Candrawathi Dapat Remisi Natal 1 Bulan, Bagaimana dengan Ferdy Sambo?

"Tolong dibuka itu pintu rahasia di belakang rumah untuk penyiksaan Yosua kuncinya ada di lemari sebelah tempat Yosua disiksa," imbuhnya.

Tak hanya itu, wanita tersebut juga mengungkap beberapa rahasia Sambo dan keluarganya yang disinyalir semua terlibat dalam pembunuhan berencana terhadap mendian Brigadir J.

Halaman Selanjutnya
img_title