Irjen Ferdy Sambo Telepon Kapolda Metro Jaya Usai Bunuh Yoshua

Irjen Pol Ferdy Sambo
Sumber :
  • Pinterest

BANDUNG - Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran disebut - sebut terlibat dalam kasus kematian Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J dengan tersangka aktor utama mantan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo. Polri memastikan informasi itu diterima Timsus selaku tim yang menangani kasus Brigadir J dan dipastikan bakal diusut.

Ferdy Sambo Tidak Berhak Mendapat Remisi Natal, Begini Alasannya

"Ya dari timsus sudah mendapat informasi tersebut, tentunya juga dari timsus nanti akan mendalami apabila memang ada keterkaitan terkait masalah kasus Irjen FS," ujar Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Dedi Prasetyo dilansir dari VIVA, Senin 5 September 2022.

Irjen Fadil Imran

Photo :
  • VIVA/Muhamad Solihin
Istri Ferdy Sambo Dapat Remisi Natal, Masih Harus Jalani Hukuman 9 Tahun

Namun, Dedi menerangkan Timsus saat ini masih memprioritaskan penanganan kasus Brigadir untuk bisa dilanjutkan ke peradilan. "Tapi, yang jelas untuk tim saat ini fokus terkait menyangkut masalah penuntasan lima berkas perkara yang sudah di P19 oleh JPU (Jaksa Penuntut Umum)," ujar Dedi.

Seperti diketahui, dalam kasus pembunuhan Brigadir J ini, tersangka dalang utama yaitu Ferdy Sambo disebut - sebut telah berkoordinasi dengan Kapolda Metro Jaya setelah Brigadir J tewas ditembak di rumah dinas Duren Tiga 8 agustus 2022.

Halaman Selanjutnya
img_title
Putri Candrawathi Dapat Remisi Natal 1 Bulan, Bagaimana dengan Ferdy Sambo?