Heboh Mantan ART Bongkar Pintu Rahasia, Pengacara Ferdy Sambo: Hoax!

Ferdy sambo dan Putri Candrawathi, Susi
Sumber :
  • kolase tvonenews

Bandung – Baru-baru ini beredar video yang menampilkan seorang wanita yang mengaku  mantan asisten rumah tangga (ART) Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

Ferdy Sambo Tidak Berhak Mendapat Remisi Natal, Begini Alasannya

Wanita tersebut diduga bernama Susi. Dalam video itu ia membeberkan terkait pintu rahasia di rumah mantan majikannya tersebut. Di dalam pintu itu berisikan organ tubuh manusia dari anggota polisi yang sengaja diambil.

"Pintu rahasia itu dibuka di dalamnya ada banyak laki-laki, polisi semua yang dibunuh yang diambil organ tubuhnya semua dijadikan patung di dalam," ungkapnya.

Istri Ferdy Sambo Dapat Remisi Natal, Masih Harus Jalani Hukuman 9 Tahun

Heboh mantan ART Ferdy Sambo

Photo :
  • TikTok /nawang50_

Tak hanya itu, Susi juga menyebut letak pintu rahasia tersebut. Ia juga mengatakan letak kunci pintu rahasia itu disembunyikan.

Putri Candrawathi Dapat Remisi Natal 1 Bulan, Bagaimana dengan Ferdy Sambo?

"Tolong dibuka itu pintu rahasia di belakang rumah untuk penyiksaan Yosua, itu ada pintu rahasia kuncinya ada di lemari sebelah yang tempat Yosua disiksa," jelasnya.

Netizen yang melihat video tersebut langsung membanjiri kolom komentar. Banyak yang percaya dengan pernyataan wanita tersebut, namun ada juga yang belum mempercayai terlebih hal itu tidak terekam di CCTV yang ada.

Halaman Selanjutnya
img_title