Bharada E Sempat Lakukan Hal Ini Sebelum Tembak Brigadir J

Bharada E jalani proses rekontruksi
Sumber :
  • tangkapan layar YouTube Polri TV

BANDUNG – Bharada E alias Richard Eliezer mengaku sempat berdoa usai mendapat perintah Irjen Ferdy Sambo untuk membunuh Brigadir J. Hal ini diungkapkan oleh Kuasa hukum Bharada E, Ronny Talapessy. 

Ferdy Sambo Tidak Berhak Mendapat Remisi Natal, Begini Alasannya

Ronny juga mengatakan jika kliennya tersebut mengetahui rencana penembakan Brigadir J ketika di rumah Ferdy Sambo, Jalan Saguling III, Jakarta Selatan.  

Menurutnya, Bharada E mengaku pergi ke toilet sebelum berangkat ke rumah dinas Ferdy Sambo, Duren Tiga, Jakarta Selatan, yang kini menjadi tempat kejadian perkara (TKP).  

Istri Ferdy Sambo Dapat Remisi Natal, Masih Harus Jalani Hukuman 9 Tahun

"Bharada E dipanggil ke lantai tiga oleh RR (Ricky Rizal-ajudan Ferdy Sambo) itu kemudian disuruh menembak (Brigadir J). Klien saya turun ke bawah sempat ke toilet berdoa," kata Ronny dikutip dari tvonenews, Kamis 8 September 2022.  

Bharada E

Photo :
  • ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/hp
Putri Candrawathi Dapat Remisi Natal 1 Bulan, Bagaimana dengan Ferdy Sambo?

Bharada E Gelisah

Ronny menjelaskan, menurut pengakuan Bharada E, dirinya terkejut mendapat perintah dari Bripka Rick Rizal yang merupakan seniornya. Ronny mengatakan jika Bharada E sempat gelisah atas perintah tersebut sehingga berdoa sebelum berangkat ke Duren Tiga, Jakarta Selatan.  

Halaman Selanjutnya
img_title