Pengacara Ungkap Hasil Tes Lie Detector Bharada E

Bharada E
Sumber :
  • ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/hp

Bandung – Ronny Talapessy selalu kuasa hukum Bharada Richard Eliezer (Bharada E), mengungkapkan keterangan kliennya saat uji tes kebohongan adalah jujur. Kejujuran tersebut terkait Ferdy Sambo ikut menembak Brigadir J. 

Ferdy Sambo Tidak Berhak Mendapat Remisi Natal, Begini Alasannya

Ronny mengatakan bahwa Bharada E ingin terbuka soal apa yang terjadi di rumah dinas Ferdy Sambo di Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan. Saat di tes melakukan lie detector, Bharada E sudah memberi keterangan jujur soal kejadian di rumah dinas Ferdy Sambo.

"Klien saya ini sudah dites lie detector sebulan lalu setelah dia mau terbuka jujur apa yang terjadi. Lie detector yang ditanyakan ke klien saya terkait dengan peristiwa di Duren Tiga," ujar Ronny saat dikonfirmasi, Minggu 11 September 2022. 

Istri Ferdy Sambo Dapat Remisi Natal, Masih Harus Jalani Hukuman 9 Tahun

Ronny Berty Talapessy

Photo :
  • instagram.com/ronnytalapessy

Kemudian, Ronny menjelaskan bahwa poin penting yang ditanyakan pada saat pemeriksaan lie detector Bharada E itu adalah penembakan di rumah dinas Ferdy Sambo. Bharada E, kata Ronny, mengaku dirinya yang pertama menembak Brigadir J dan Ferdy Sambo orang yang terakhir menembak Brigadir J.

Putri Candrawathi Dapat Remisi Natal 1 Bulan, Bagaimana dengan Ferdy Sambo?

"Lie ditector yang ditanyakan ke klien saya terkait dengan peristiwa di Duren Tiga salah satu poin krusial adalah siapa saja yang menembak Brigadir J. Klien saya menjawab 'saya pertama (menembak Brigadir J) dan Ferdy Sambo yang menembak terakhir (Brigadir J)," kata Ronny. 

"Karena klien saya dari sebulan yang lalu setelah ada perubahan. Klien saya sudah jujur fokusnya bagaimana sekarang pemberkasan cepat supaya kita bisa fight di pengadilan," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title