Deretan Dosa AKBP Jerry di Kasus Brigadir J

AKBP Jerry Siagian
Sumber :
  • YouTube Polri TV

Bandung – Satu persatu perwira Polisi yang membantu mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo dalam pembunuhan Brigadir J dipecat dengan tidak hormat. Terbaru yakni AKBP Jerry Raymond Siagian yang merupakan mantan Wakil Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya.

Ferdy Sambo Tidak Berhak Mendapat Remisi Natal, Begini Alasannya

Sidang kode etik Polri yang dipimpin Wakil Irwasum Polri Irjen Tornagogo Sihombing memutuskan memecat AKBP Jerry lantaran melakukan pelanggaran berat.

"Pemberhentian tidak dengan hormat sebagai anggota Polri," kata salah seorang pimpinan sidang Irbidjemen SDM II Itwil V Itwasum Polri, Kombes Rahmat Parmudji.

Istri Ferdy Sambo Dapat Remisi Natal, Masih Harus Jalani Hukuman 9 Tahun

Dalam putusan sanksi yang dibacakan tersebut, Jerry juga dijatuhkan sanksi penempatan dalam tempat khusus atau patsus selama 29 hari di Rutan Mako Brimob. Sanksi itu sudah dijalankan Jerry sejak 11 Agustus hingga Jumat kemarin, 9 September 2022. 

"Perilaku pelanggar dinyatakan sebagai perbuatan tercela, dua sanksi administratif yaitu, penempatan dalam tempat khusus selama 29 hari. Dari tanggal 11 Agustus sampai dengan 9 September 2022," ujar Rahmat.

Putri Candrawathi Dapat Remisi Natal 1 Bulan, Bagaimana dengan Ferdy Sambo?

AKBP Jerry Siagian disidang kode etik

Photo :
  • YouTube Polri TV

Daftar dosa AKBP Jerry

Halaman Selanjutnya
img_title