Penghormatan Joe Biden Hadiri Upacara Pemakaman Ratu Elizabeth II

Presiden AS Joe Biden dan istirnya, Jill
Sumber :
  • twitter @ETNOWPLUS1/UGC Images

Bandung – Presiden AS Joe Biden memberikan penghormatan kepada mendiang Ratu Elizabeth II dan tiba di London pada 17 September malam hari waktu setempat. 

Gelar "Yang Mulia" untuk Pangeran Harry Telah Dihapus dari Situs Web Keluarga Kerajaan Inggris

Biden ditemani bersama istrinya, Jill yang mendarat di Bandara Stansted, London dengan menggunakan pesawat kepresidenan Air Force One dari Washintong. 

Dalam Daily Mail, presiden pun menandatangani buku belasungkawa resmi sekaligus datang pada resepsi 18 September waktu setempat digelar oleh Raja Charles III sebelum pemakaman Ratu pada Senin, 19 September. 

Ratu Elizabeth II Dimakamkan Bersama Suaminya di Kastil Windsor

Presiden AS Joe Biden

Photo :
  • scmp.com

Presiden dan Ibu Negara pun meninggalkan AS hanya beberapa jam setelah adanya Kaisar Jepang Naruhito dan Permaisuri Masako yang telah mengambil penerbangan first class ke London. 

Pengorbanan David Beckham Demi Penghormatan Terakhir Ratu Elizabeth II

Kini, Biden menjadi pemimpin dunia yang terbang ke Inggris melakukan penghormatan kepergian Ratu Elizabeth II, bersama istrinya Jill yang disambut baik di bandara oleh Duta Besar AS untuk Inggris Jane Hartley, Tuan Letnan Essex Jennifer Tolhurst, dan lainnya.

Kabar berota wafatnya Ratu Elizabeth, membuat Biden mengeluarkan proklamasi yang mengarah pada bendera Amerika Serikat yang dikibarkan setengah tiang setelah berlangsung hingga matahari terbenam pada hari penguburannya. 

Halaman Selanjutnya
img_title