Seorang Ibu Dirampok Lalu Dibunuh dengan Mulut Disumpal Tangan Diikat

Ilustrasi pembunuhan
Sumber :
  • Pixabay

BANDUNG - Aksi perampokan di Bandung telah terjadi di mana pelaku diduga menggasak uang dan perhiasan di toko kelontong dan membunuh penghuni. Aksi perampokan itu menewaskan penghuni rumah disertai toko kelontong perempuan berusia 62 tahun bernama Dede Rohayah di Kebonlega, Bojongloa Kidul, Kota Bandung, 

Muridnya Diduga Jadi Korban Pembunuhan, Habib Bahar: Saya Akan Usut Tuntas!

Menantu korban, Eli menjelaskan, peristiwa itu bermula saat dirinya datang dan mendapati pintu rumah sudah dalam keadaan tak terkunci. Korban ditemukan dengan barang barang berantakan. "Jadi korban ini di rumah seorang diri," jelasnya, Kamis 22 September 2022.

"Saya lalu meminta bantuan ke tetangga untuk ikut mengecek ke rumah korban. Korban pun ditemukan telah tewas di lantai dua rumah dengan kondisi tangan dan kaki terikat lakban serta mulut tersumpal kain. Kuncinya  masih di dalam, namun di dalam toko ternyata sudah acak-acakan," jelas Eli. 

Hasil Tes Poligraf Yudha Arfandi Keluar, 2 Keterangannya Soal Pembunuhan Dante Dinyatakan Bohong

{{ photo_id=1603 }}

Diduga, ada sejumlah uang dan perhiasan milik korban yang hilang. "Itu korban posisinya di atas. Tangan diikat lakban, kaki diiket sarung," ungkapnya. 

Ini Hasil CCTV Kolam Renang, Kejamnya Yudha Arfandi Tenggelamkam Dante

Menurut Eli, kasus dugaan perampokan itu baru pertama kali terjadi di sekitar rumah korban. Kini, korban telah dimakamkan di wilayah Cibaduyut dan kasus tersebut dipastikan telah dilaporkan ke polisi. (bdg)