Susi Pudjiastuti Pasang Badan Buat Najwa Shihab

Najwa Shihab dan Susi Pudjiastuti
Sumber :
  • Instagram

BANDUNG – Belum usai tudingan dari Nikita Mirzani, Najwa Shihab justru menerima sindiran lain dari pihak lain. Seorang pegiat media sosial yang juga penulis buku ‘A Man Called Ahok’, Rudi Valinka memberikan sindiran kepada Najwa Shihab.

Epy Kusnandar Pemeran Kang Mus Preman Pensiun Konsumsi Narkoba, Polisi Ungkap Hal Mengejutkan

Melalui akun Twitternya, @kurawa mengatakan kelemahan dari anak salah satu ulama Indonesia, K.H. Muhammad Quraish Shihab. Najwa disebut bahwa ia tidak mau mendengar nasehatnya. Kini narasumber penting sudah tidak lagi ke acara Najwa, melainkan memilih ke program acara Deddy Corbuzier.

"Mbak @NajwaShihab ini kelemahannya dia nggak mau mendengar, sudah beberapa tahun yang lalu kita nasehatin untuk merubah cara dia menjadi pembawa acara. Sekarang narasumber penting hampir nggak ada yang mau ke acara dia lagi. Semua diambil habis sama Deddy Corbuzier. Orang-orang sekelilingnya yang merusak," ujar @kurawa dalam media sosial Twitter.

Fakta Baru Kasus Suami Mutilasi Istri di Ciamis Terungkap, Begini Cara Tarsum Potong Tubuh Korban

Hal tersebut ditepis oleh mantan Menteri Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti yang membalas dalam unggahan di media sosial Twitter.

Menurut mantan Menteri Kelautan tersebut, Mbak Nana sapaan akrab dari Najwa Shihab seorang yang profesional dalam profesinya. 

Ngeri! Pelaku Mutilasi Istri di Ciamis Sering Lakukan Hal Ini di Penjara, Buat Orang Ketakukan

Susi juga mengatakan bahwa ia membela Najwa Shihab sebagai sesama wanita terkait hal tersebut.

"Anda itu ada apa dan kenapa? Nana @NajwaShihab adalah seorang profesional di profesinya. Seseorang disebut profesional dalam profesinya apabila dia mencintai, konsisten, passionate, memberikan dedikasi dengan semua prinsip dan integritasnya. Sebagai sesama wanita, I stand for Najwa," tulis Susi Pudjiastuti melalui akun Twitternya.

Halaman Selanjutnya
img_title