Penampakan Brigjen Hendra dan Kombes Agus Nurpatria Pakai Rompi Merah

Brigjen Hendra dan Kombes Agus pakai rompi merah
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

BANDUNG – Brigadir Jenderal Hendra Kurniawan dan Kombes Agus Nurpatria akhirnya muncul ke publik. Keduanya menjadi bagian tersangka yang diserahkan ke jaksa untuk selanjutnya menjalani persidangan atas kasus Brigadir J.

Ferdy Sambo Tidak Berhak Mendapat Remisi Natal, Begini Alasannya

Kemunculan keduanya ke publik bisa dibilang perdana setelah ditetapkan sebagai tersangka. Hendra dan Agus diketahui ditahan di Mako Brimob Kelapa Dua Depok bersama Ferdy Sambo.

Pantau VIVA, Rabu 5 Oktober 2022, Hendra dan Agus terlihat muncul di depan awak media tepatnya di gedung Jaksa Agung Muda Pidana Umum. Terlihat keduanya menggunakan rompi merah dan memakai baju berwarna putih.

Istri Ferdy Sambo Dapat Remisi Natal, Masih Harus Jalani Hukuman 9 Tahun

Tak sampai lima menit berada di depan awak media, Hendra dan Agus kembali ke dalam gedung tersebut untuk selanjutnya dibawa ke rutan Mako Brimob.

Diketahui, Brigjen Hendra Kurniawan menjadi salah satu tersangka obstruction of justice atau upaya menghalangi penyidikan dalam kasus kematian Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat alias Brigadir J.

Putri Candrawathi Dapat Remisi Natal 1 Bulan, Bagaimana dengan Ferdy Sambo?

Brigjen Hendra dan Kombes Agus pakai rompi merah

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Adapun keenam tersangka obstruction of justice yaitu Ferdy Sambo, Agus Nurpatria (AN), Arif Rachman Arifin (ARA), Chuck Putranto (CP), Baiquni Wibowo (BW) dan Irfan Widyanto (IW). Sampai saat ini, Polri telah melangsungkan sidang kode etik terhadap 18 terduga pelanggar terkait kasus Sambo. 

Halaman Selanjutnya
img_title