Wanita Telanjang Asik Goyang-goyang Saat Sahur

Perempuan Telanjang Goyang-goyang Viral di Medsos Saat Sahur
Sumber :
  • VIVA.co.id

BANDUNG – Seorang perempuan viral di media sosial Instagram @andeli_48 karena berjoged dari jendela hotel pada waktu sahur.

Kalahkan Timnas Indonesia U-23, Ini Kata Pelatih Guinea

"Beredar video seorang wanita joget-joget tanpa pakaian saat beberapa pemuda bangunin sahur, diduga lokasi di salah satu hotel daerah Subang, Jawa Barat," tulis andreli_48 pada caption video unggahannya, dikutip dari VIVA.co.id, Kamis 21 April 2022.

Dalam video itu, si akun memperlihatkan sebuah hotel dengan situasi sejumlah anak berkeliling untuk membangunkan warga sahur menghunakan alat musik sambil bernyanyi.

Program BPNT 2024 Rp2.4 Juta Bakal Cair, Ini Kriteria KTP KK yang Masuk Nominasi Penerima

Perempuan Telanjang Goyang-goyang Viral di Medsos Saat Sahur

Photo :
  • VIVA.co.id

Namun, para remaja ini dikagetkan saat ada wanita tanpa pakaian asyik berjoged di depan jendela hotel mengarah ke kelompok remaja ini. Belum diketahui jelas, apakah wanita ini berjoget untuk dirinya sendiri atau sengaja dipamerkan ke pembangun sahur. 

ASN Bisa Daftar Program BPNT 2024? Cek Info Lengkapnya Disini!

Di akhir video itu, ada orang lain di dalam kamar tersebut membuka gorden hotel lebih lebar. Dalam unggahan video itu belum diketahui persis nama hotel dan waktu kejadiannya kapan. Hingga kini belum ada klarifikasi dari pihak-pihak terkait. (adm)