Nasdem Buktikan Tak Keliru Dukung Anies Capres

Anies Baswedan saat di Medan
Sumber :
  • Twitter

BANDUNG – Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berkunjung ke Medan, Sumatera Utara, pada Jumat kemarin. Momen Anies datang itu disambut ribuan warga Medan di sejumlah titik.

Cara Hasilkan Saldo Dana Gratis Tiap Hari, Coba 3 Aplikasi Ini

Wakil Sekretaris Jenderal Partai Nasdem, Hermawi Taslim mengklaim antusiasme ribuan warga Medan itu membuktikan jika mantan Anies ada di hati rakyat. Pun, kata dia, dengan peristiwa itu juga buktikan Nasdem tak keliru deklarasikan Anies sebagai calon presiden (capres).

"Ini menunjukan bahwa kami tidak keliru mendeklarasikan beliau (Anies). Beliau emang ada di hati masyarakat," kata Hermawi, Sabtu, 5 November 2022.

Pasca Putusan MK, Gibran Ucapkan Terimkasih ke Anies dan Ganjar Soal Ini

Hermawi menjelaskan, silahturahmi di Medan itu diinisiasi oleh DPW Nasdem Sumut. Selain itu, ada juga keterlibatan barisan relawan dan simpatisan pendukung.

Dalam kegiatan itu, Anies menggelar silaturahmi dengan tokoh-tokoh ulama di Medan. Kegiatan tersebut jadi rangkaian acara silaturahmi akbar kebangsaan Anies bersama masyarakat Sumut.

MK Tolak Seluruh Gugatan AMIN, Surya Paloh: Perjuangan Tidak Boleh Berhenti

Anies Baswedan saat di Medan

Photo :
  • Twitter

"Acara di Medan itu di inisiasi dan oleh Nasdem Sumut, dengan melibatkan seluruh eksponen relawan dan simpatisan Anies," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title