Ziarah ke Makam Pahlawan di Bandung, GMP Ingin Lanjutkan Perjuangan

Relawan Ganjar Muda Padjajaran (GMP)
Sumber :
  • Istimewa

BANDUNG - Relawan Ganjar Muda Padjajaran (GMP) melakukan kegiatan ziarah ke makam Pahlawan dan program berbagi kepada veteran dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Nasional pada Kamis (10/11/2022).

Baca Surat Al-Fatihah di Makam Ayah, Denny Sumargo Sah Jadi Muslim?

Adapun makam pahlawan yang diziarahi yakni, makam Abdul muis, Dowis Dekker atau Setiabudi Danudirdja, dan makam Moestopo di Sukaluyu, Kec. Cibeunying Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat (Taman Makam Pahlawan).

Ziarah ke makam Pahlawan tersebut dipimpin Koordinator Wilayah (Korwil) GMP Kota Bandung Ganjar Kurniawan sehingga prosesnya berjalan lancar dan khidmat.

Denny Sumargo Ziarah ke Makam Ayah, Ternyata Doakan Pakai Surat Al-Fatihah

Selanjutnya terkait program berbagi, rombongan diterima langsung oleh Sekretaris LVRI DPD Provinsi Jabar Kol Purn Soeparman Natta bertempat di sekretariat Dewan Pimpinan Daerah Legiun Veteran RI Jabar.

Ganjar Kurniawan mengatakan, tujuan GMP melakukan ziarah adalah untuk mengenang jasa para pahlawan yang gugur di medan perang.

Hati-hati! Bahaya Menginjak Tanah Kuburan, Kata Buya Yahya

Sekretaris LVRI DPD Provinsi Jabar Kol Purn Soeparman Natta

Photo :
  • Istimewa

"Tujuan kami berziarah ke sini, tiada lain untuk mengajak para pemuda (terutama GMP) agar kembali mengenang jasa para pahlawan di masa lalu yang rela berkorban demi kemerdekaan Indonesia," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title