Picu Semangat Olahraga, GMP Tasikmalaya Gelar Turnamen Futsal di Tasik

Relawan Ganjar Muda Padjajaran Gelar Olahraga Futsal
Sumber :
  • Istimewa

BandungRelawan Ganjar Muda Padjajaran (GMP) Kabupaten Tasikmalaya menggelar olahraga futsal bertema "Selamat Bertanding dan Jaga Sportivitas" di Gor Futsal Yayasan Pesantren Cipasung, Kecamatan Singaparna, Kabupaten Tasik pada Minggu (18/12/2022).

Bantu Rakyat Kecil, GMP Bagi-bagi Sembako di Kuningan

Kegiatan olahraga futsal yang digelar GMP ini mengundang lebih dari 180 peserta dan membagikan kaos sebanyak 20 Pcs kepada peserta yang beruntung.

Acara dibuka oleh Koordinator Daerah (GMP) Kabupaten Tasik, Aji. Dalam kesempatan itu, ia menyampaikan kepada peserta agar mereka dapat menjaga sportivitas dan kekompakan selama pertandingan.

Intelijen Nyamar Jadi Wartawan, Polri Bilang Begini

"Mewakili GMP, saya berharap semua peserta dapat bertanding secara sportif dan terus menjaga kekompakan. Semoga semuanya terhibur dan semakin semangat untuk berolahraga," ujarnya.

Aji melanjutkan, dirinya merasa gembira melihat antusias peserta yang datang. Ia mengucapkan terima kasih kepada para peserta dan mengakhirinya dengan ucapan selamat bertanding.

Ajak Generasi Milenial Melek Politik, GMP Gelar Diskusi di Tasik

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang datang untuk ikut memeriahkan acara ini. Selamat bertanding dan tetap semangat!" ucapnya.

Hal ini senada dengan sambutan yang diberikan tokoh pemuda Tasik, Heryawan. Ia menilai kegiatan olahraga yang diadakan GMP bisa memantik gairah pemuda untuk menghidupkan olahraga.

Halaman Selanjutnya
img_title