Lewat Program Peduli Kasih, GMP Bantu Anak-anak Yatim di Subang

Relawan Ganjar Muda Padjajaran
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Relawan Ganjar Muda Padjajaran (GMP) menggelar "Peduli Kasih, Santunan Anak Yatim" yang bertempat di Yayasan LKSA Muhammadiyah, Desa Cigadung, Kecamatan Subang Kota, Kabupaten Subang pada Rabu (14/12/202).

Ganjar Disebut Rendahkan Profesi MC dan Jurnalis, Begini Kata Relawan

Kegiatan Santunan Anak Yatim tersebut diikuti puluhan anak dan sebanyak puluhan kaos dibagikan kepada seluruh peserta. 

Koordinator Wilayah (Korwil) GMP Kabupaten Subang Kholid mengatakan, kegiatan tersebut digelar dalam upaya untuk membantu anak-anak yatim piatu dan meringankan beban mereka.

Bantu Rakyat Kecil, GMP Bagi-bagi Sembako di Kuningan

"Kami kembali mengadakan kegiatan ini untuk membantu anak-anak yatim piatu ya, di bawah asuhan Yayasan  LKSA Muhammadiyyah Subang," tuturnya.

Masih menurut keterangan Kholid, program GMP Peduli kasih yang membantu anak-anak yatim merupakan cerminan dari sosok Ganjar Pranowo. Menurutnya, Ganjar merupakan tokoh yang peduli pada masyarakat termasuk anak yatim.

Picu Semangat Olahraga, GMP Tasikmalaya Gelar Turnamen Futsal di Tasik

"Kegiatan ini di sisi lain juga menjadi representasi ya dari sosok Pak Ganjar yang sudah berkomitmen untuk membantu rakyat kecil, ya termasuk anak-anak yatim," ucapnya.

Tokoh masyarakat setempat yang hadir dalam kegiatan itu, Ustadz Hamzah menyampaikan terima kasih kepada GMP Kabupaten Subang yang telah membantu anak-anak yatim di bawah Yayasan LKSA Muhammadiyah.

Halaman Selanjutnya
img_title