Pep Guardiola Beberkan Rahasia Manchester City Bisa Raih Kesuksesan

Pemain Man City usai mencetak gol ke gawang Brighton
Sumber :
  • YouTube Man City

BANDUNG – Manajer Manchester City Pep Guardiola membeberkan rahasia dibalik kesuksesan anak-anak asuhnya pada musim 2020-2021.

Raphael Varane Ungkap Syarat Manchester United Raih Tropi Liga Champions Musim Ini

Manchester City diprediksi belum bisa menjadi juara Liga Inggris. Namun, hasil akhir berkata lain, Manchester City kemudian menjadi juara Liga Inggris 2020-2021.

Pola yang serupa terjadi ketika Manchester City menghadapi Liga Inggris 2021-2022. Sempat berada di luar 10 besar, tetapi kemudian perlahan bangkit dan menunjukkan kekuatannya.

Manchester United 'Pede' Juara Liga Champions Musim Ini

Saat ini, Manchester City berada di posisi puncak papan klasemen sementara Liga Inggris 2021-2022 dengan 80 poin dan bersaing dengan Liverpool yang mengoleksi 79 angka.

Selain itu, Manchester City juga memiliki kesempatan untuk menjuarai Liga Champions 2021-2022 apabila mengalahkan Real Madrid pada babak semifinal untuk menuju ke final.

Prediksi Pertandingan Piala Liga Inggris, New Castle United Lawan Manchester City

Meskipun demikian, Pep Guardiola berujar jika Manchester City harus menghadapi masalah, terutama ketika tim berjuluk The Citizens tersebut harus pincang karena banyak pemain yang cedera.

"Ketika cedera terjadi pada bulan November atau Desember untuk waktu yang lama, itu menjadi. Ketika Anda memiliki tujuh pertandingan, berpotensi delapan, hingga akhir musim. Jika Gabriel Jesus, misalnya harus bermain sebagai bek kanan, dia akan melakukannya. Ini bukan masalah," kata Pep Guardiola dlansir Bandung.viva.co.id dari situs resmi Manchester City.

Halaman Selanjutnya
img_title