Joao Felix Mengaku Ingin Bergabung dengan Barcelona

Joao Felix
Sumber :

Viva Bandung – Joao Felix, pemain depan Atletico Madrid, mengaku ingin bergabung dengan Barcelona pada musim panas ini. Hal ini dikatakan oleh pakar transfer Fabrizio Romano.

Respons Xavi atas Kasus Suap Wasit Barcelona

Felix berharap tetap di Chelsea setelah masa pinjamannya di Stamford Bridge musim lalu, tetapi setelah berjuang memberikan kontribusi untuk klub Liga premier memilih tidak mengejar kesepakatan permanen dengan Atletico.

Pemain Portugal itu dilaporkan kembali untuk latihan pra-musim dengan Diego Simeone pada awal bulan ini. Tetapi dirinya terlihat frustrasi karena menghabiskan sebagian sesinya jauh dari tim utama.

Inilah Pemain J League yang Bikin Heboh Eropa

Manchester United, Newcastle, dan Aston Villa semuanya dikaitkan dengan peminjaman Felix musim panas ini, tetapi pemain berusia 23 tahun itu tampaknya berniat bergabung dengan Barcelona.

Berbicara di saluran YouTube-nya, Romano berkata: 'Sekarang sangat penting untuk menyebutkan bahwa Joao Felix, dalam percakapan langsung yang baru saja saya lakukan beberapa menit yang lalu, mengatakan kepada saya: 'Saya ingin pergi ke Barcelona'.

Chelsea Menyedihkan di Tangan Pochettino, Inilah Alasannya

'Joao Felix memberi tahu saya pernyataan yang sangat jelas ini, dia menambahkan bahwa Barcelona adalah impian terbesar dalam hidupnya sejak dia masih kecil dan itu adalah pilihan pertamanya di pasar.

'Ini adalah kata-kata dari Joao Felix, dia menambahkan di akhir percakapan bahwa jika ini terjadi, itu akan menjadi mimpi yang menjadi kenyataan.

Halaman Selanjutnya
img_title