Prediksi Premier League Sheffield Unitev Lawan Manchester City

Manchester City
Sumber :
  • Pinterest

Viva Bandung – Prediksi pertandingan antara Sheffield United lawan Manchester City dalam laga lanjutan Premier League matchday ketiga di Stadion Bramall Lane pada Minggu, 27 Agustus 2023.

Raphael Varane Ungkap Syarat Manchester United Raih Tropi Liga Champions Musim Ini

Pada pertandingan sebelumnya, Sheffield United menekan kekalahan atas Nottingham Forest dengan skor 2-1. Dalam pertandingan itu, Sheffield United tertinggal ketika laga baru berjalan selama tiga menit yang ditorehkan oleh Taiwo Awoniyi.

Pertandingan baru berjalan tiga menit pada babak kedua, namun Sheffield United berhasil menyamakan skor yang dicetak oleh Gustavo Hamer. Namun mimpi buruk datang pada menit ke-89. Tim tuan rumah mencetak gol oleh Chris Wood.

Manchester United 'Pede' Juara Liga Champions Musim Ini

Sedangkan pada pertandingan sebelumnya, Manchester City berhasil menang tipis atas Newcastle United dengan skor 1-0. Dalam pertandingan itu, Manchester City unggul di babak pertama berkat gol Julian Alvarez pada menit ke-31.

Pada babak kedua, Manchester City melakukan beberapa pergantian pemain untuk menambahkan keunggulan. Namun sampai pertandingan selesai, skuad asuhan Pep Guardiola tidak mampu mencetak gol tambahan.

Prediksi Pertandingan Piala Liga Inggris, New Castle United Lawan Manchester City

Duel Sheffield United vs Manchester City diprediksi akan dimenangkan Erling Haaland dan kawan-kawan. Dilihat kualitas pemain, ManCity jauh lebih diunggulkan. Keuntungan Sheffield United akan bertindak sebagai tuan rumah.

Prediksi Susunan Pemain 

Halaman Selanjutnya
img_title