Alami Cedera Paha, Paulo Dybala Diragukan Tampil Dalam Piala Dunia

Paulo Dybala
Sumber :
  • Pinterest

BANDUNG - Eksekusi tendangan penalti Paulo Dybala yang membuahkan gol kemenangan AS Roma atas Lecce, 2-1 rupanya harus dibayar mahal dengan cedera paha yang didapatnya. Bahkan bomber asal Argentina itu terancam tak ikut terlibat dalam Piala Dunia Qatar yang akan digelar November ini.

Shin Tae-yong Membuat Ucapan Jose Maurinho Tentang Timnas Indonesia Jadi Kenyataan

Lansiran dari football-italia, Paulo Dybala dikabarkan mengalami cedera paha bagian depan di kaki kirinya. Dimana kondisi itu terlihat kala pemain berusia 28 tahun itu memegangi kakinya setelah berhasil membobol gawang lawan melalui tendangannya. 

Hasil cedera itu didapat saat ia melakukan gerakan tambahan dalam tendangan penalti. Meski untuk detail kondisi luka masih membutuhkam proses pemeriksaan.

Jose Maurinho Mengaku Ingin Francesco Totti Kembali ke AS Roma

Piala Dunia 2022 Qatar

Photo :
  • Pinterest

Dengan kondisi itu pihak Roma berharap pemulihan bisa dilakukan pada waktu sekitar satu bulan. Meski dugaan pemulihan dilaporkan membutuhkan waktu bervariasi hingga satu atau dua bulan.

Penalti Jitu Paulo Dybala yang Membuat Argentina Jadi Juara Piala Dunia

Sehingga dalam waktu dekat, kemungkinan besar Dybala akan absen dalam sejumlah pertandingan. Bahkan kehadirannya  dalam laga Piala Dunia masih sangat diragukan. (hru)