Insiden Gim Internal, Kiper Persib Cedera Hingga Alami Patah Tulang

Kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam.
Sumber :
  • Instagram @tejapakualaam

Bandung – Kiper Persib Teja Paku Alam mengalami patah tulang kelima di bagian tangan kirinya. Sehingga Teja harus mendapatkan perawatan yang intensif.

Hasil Skor Persib Bandung vs Bhayangkara FC Malam Ini, Masih 0-0

Melansir dari laman persib.co.id, cedera yang dialami Teja pada saat sesi gim internal di Stadion PERSIB, Sabtu 21 Mei 2022. Teja mengalami cedera di bagian metacarpal tangan kirinya saat menghalau bola dalam sesi latihan bersama pelatih kiper, Luizinho Passos.

Teja mengalami cedera fraktur atau patah tulang. Akibat cedera tersebut, Teja Paku Alam kemungkinan membutuhkan waktu pemulihan yang cukup panjang.

Prediksi Liga 1 Persib Bandung Lawan Bhayangkara FC

Dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani menjelaskan, Teja kemungkinan terkena bola yang mengenai titik lemah dari lengan kirinya sehingga menyebabkan cedera.

Ke depan akan ada beberapa tindakan penanganan yang akan dilakukan bagi Teja. Rafi mengaku telah berkonsultasi dengan seorang dokter ortopedi untuk mempercepat pemulihan pemain bernomor punggung 14 tersebut.

Kiper Persib Tetap Membumi Setelah Tampil dengan Cemerlang

"Untuk opsi tindakan operasi akan kita lihat lebih jauh bagaimana kondisinya selanjutnya. Saya juga akan berkonsultasi dengan beberapa dokter ortopedi. Yang jelas kita akan berikan yang terbaik untuk Teja," papar dokter Persib.

Ia berharap, Teja bisa segera pulih. Bahkan, menurutnya, Teja masih memungkinkan melakukan latihan untuk menjaga kebugaran.

Halaman Selanjutnya
img_title