Alberto Rodriguez Martin Sengaja Dikontrak PERSIB, Luis Milla Beri Posisi Ini

Alberto Rodriguez Martin
Sumber :

Viva BandungAlberto Rodriguez Martin, pemain baru asal Spanyol, diharapkan dapat menambah kekuatan lini belakang PERSIB pada musim depan, menurut Luis Milla, pelatih PERSIB.

Kontrak Habis, David Da Silva Tetap Ingin Latihan Bersama Persib Bandung

Pemain yang pernah membela CD Lugo tersebut memiliki rekaman yang bagus. Alberto Rodriguez bermain di 36 pertandingan untuk klub Divisi Segunda (LaLiga 2) di Spanyol dan mencetak 3 gol.

"Tujuan kami adalah membuat lini pertahanan lebih aman dan kompak. Kami butuh dan ingin membenahi posisi tersebut. Dia banyak bermain dan mencetak tiga gol, itu jumlah yang sangat bagus," jelas Milla di Stadion PERSIB, Minggu, 11 Juni 2023.

Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

Alberto Rodriguez Martin

Photo :
  • -

Selain itu, Milla juga melihat postur tubuh Rodriguez yaitu 191 cukup mendukung. Apalagi, pemain berusia 30 tahun tersebut tetap memiliki kecepatan.

Gawat! Persib Bandung Alami Hal Buruk saat Game Internal, Ini Reaksi Bojan Hodak

"Musim lalu, kami mempunyai masalah karena terlalu banyak kebobolan dari serangan balik. Saya paham bahwa dia bisa memperbaiki posisi tersebut," ucapnya.

Disisi lain, Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengungkapkan, Rodriguez direkrut dengan durasi kontrak selama satu tahun dengan opsi perpanjangan.

Halaman Selanjutnya
img_title