Momen Persib All-Stars, I Made Wirawan Bertukar Jersey dengan Sang Legenda Dortmund

I Made Wirawan dan Roman Weidenfeller
Sumber :

Viva Bandung – Momen Menarik dalam laga persahabatan Persib All-Stars melawan Borussia Dortmund Legend di Stadion Siliwangi, Jalan Lombok Bandung. Kiper I Made Wirawan saling bertukar jersey dengan legenda Dortmund, Roman Weidenfeller.

Resmi! Julian Nagelsmann Jadi Pelatih Timnas Jerman

Sebelum saling bertukar jersey, I Made Wirawan sempat mengajak Weidenfeller berfoto bersama. Ajakan itu langsung disambut hangat oleh mantan kiper Timnas Jerman itu.

Setelah momen tersebut, kedua penjaga gawang itu membuka jersey secara bersamaan. Wajah semringah dan antusias pun terlihat jelas dari raut I Made Wirawan.

Incar Juergen Klopp, Timnas Jerman Pesimis Tawarannya Diterima

I Made mengakui sudah mengingkan jersey Weidenfeller sejak kemarin. Makanya, usai peluit panjang dibunyikan kiper asal Bali itu langsung mendatangi Weidenfeller. 

"Ini saya udah pikirin dari kemarin, dari sebelumnya sudah incar, dan udah kebayang dari kemarin-kemarin dan tadi pas sudah ketemu pertama saya udah ngomong sama dia, bisa kita tukar jersey. Dia bilang bisa," ucap I Made.

Tanggapan Mengejutkan Juergen Klopp saat Didekati Timnas Jerman

I Made juga mengungkapkan bahwa tidak ada obrolan panjang dengan Weidenfeller sesaat setelah saling bertukar jersey. Namun Weidenfeller memuji penampilan I Made dalam pertandingan tersebut.

"Ya kata dia good game," kata I Made

Halaman Selanjutnya
img_title