Trailer Petualangan Sherina 2 Rilis, Isyana Sarasvati Turut Jadi Pemeran di Dalamnya

Isyana Sarasvati
Sumber :

Viva Bandung – Trailer Petualangan Sherina 2 resmi dirilis dengan durasi 2 menit 35 detik. Trailer ini memperlihatkan reuni antara Sherina dan Sadam yang sudah sama-sama dewasa.

Mira Lesmana Ungkap Alasan Rilis Petualangan Sherina 2 Setelah 23 Tahun Berlalu

Sherin digambarkan sebagai seorang jurnalis yang cerdas dan pemberani, sementara Sadam menjadi seorang manajer program di sebuah LSM konservasi di hutan Kalimantan.

Menariknya, pemutaran trailer perdana ini terlihat sejumlah wajah baru yang ikut terlibat. Salah satunya adalah Isyana Sarasvati yang berperan sebagai Ratih.

Tak Hanya Jadi Pemeran Utama, Sherina Munaf Juga Jadi Penata Musik dalam Petualangan Sherina 2

Dalam trailer itu, Isyana muncul memakai bando pita berwarna merah dan rambut hitam panjang tergerai. Isyana juga terlihat bernyanyi bersama Chandra Satria yang memerankan Syailendra, suami dari Ratih.

Trailer perdana ini diakui Isyana membuatnya merinding karena hasilnya yang tidak disangka-sangka.

Harapan Yura Yunita dari Konser Tutur Batin, Semoga Jadi Pengingat

“Aku juga merinding karena beneran karena enggak nyangka pas dibocorin pas pemutaran trailernya lumayan juga ya,” kata Isyana dalam press conference di Epicentrum Jakarta Selatan, Kamis 20 Juli 2023.

Karena karakter yang akan dimainkannya, Isyana Sarasvati merasa akan mendapat haters setelah trailer ini resmi dirilis. Sebab dirinya diceritakan akan menjadi karakter yang menyebalkan dalam film Petualangan Sherina 2 ini. 

Halaman Selanjutnya
img_title