Rebecca Klopper Main Film Bareng Yuki Kato, Yuki Kato: Seneng Banget

Rebecca Klopper
Sumber :
  • Instagram

Viva BandungYuki Kato menjadi pemeran utama dalam film berjudul LDR "Love Distance Relationship" yang diproduksi oleh MAXstream dan Creative Good Inc. Film tersebut disutradarai oleh George Timothy.

Rebecca Klopper Tampil Berhijab, Netizen Nyindir Tak Istiqomah

Yuki berperan sebagai Ella yang memiliki hubungan cinta jarak jauh dengan Derrick (Dennis Perez).

Yuki mengakui bahwa peran Ella tidak mudah. Ada banyak tantangan yang dia temukan, salah satunya adalah mendapatkan feel menjadi Ella yang mudah negative thinking dan tidak percaya diri. 

Ungkap Alasan Fadly Faisal Dampingi Rebecca Klopper pada Sidang Penyebaran Video Syur

"Banyak (tantangan), kan karakter Ella cukup unik karena punya struggle-nya sendiri punya rasa tidak percaya diri yang besar. Karena gak percaya diri, dia jadi insecure dengan dirinya dia jadi negative thinking banget. Jadi lumayan untuk mencapai ke pikiran itu banyak sih," kata Yuki Kato di kawasan Senayan Jakarta, Rabu, 31 Mei 2023.

Dalam film ini, Yuki Kato akan beradu akting dengan Rebecca Klopper yang memerankan karakter Sekar, adik Ella. Menjadi kakak beradik dalam film membuat mereka harus memiliki chemistry yang kuat. Yuki sendiri merasa senang karena sangat mudah membangun chemistry dengan Becca.

Bayu Firlen Tak Sengaja Sebar Video Syur Mirip Rebecca Klopper, Kuasa Hukum Kaget

"Oh sama Becca senang banget dan gampang banget untuk bisa kakak beradik sama Becca," kata Yuki.

Bagi Yuki, sosok Becca adalah aktris yang mudah dan enak diajak kerja sama. Akting keduanya jadi terasa natural ketika berperan sebagai kakak beradik.

Halaman Selanjutnya
img_title