Harga Rumah Joglo Milik Putri Ariani Diperkirakan Hingga Miliaran Rupiah

Putri Ariani
Sumber :

Viva Bandung – Usai mendapatkan Golden Buzzer dari America's Got Talent, Putri Ariani semakin dikenal oleh masyarakat. Dia juga menjadi sorotan, salah satunya karena memiliki rumah Joglo di kawasan Imogiri, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Membanggakan! Putri Ariani Raih Juara 4 Diajang AGT 2023, Dilirik Label Musik Amerika?

Rumah Putri Ariani ini terlihat memiliki halaman yang luas dengan batu kerikil sebagai alasnya. Pada bagian depan, rumah itu juga diberi pagar pembatas seperti rumah mewah.

Sementara pada bagian pintu masuk, terlihat sebuah pagar besi hitam yang tinggi. Ketika memasuki rumah, halaman itu tampak luas dan memuat banyak mobil serta sepeda motor.

Putri Ariani Jadi Top 4 American Got Talent 2023, Begini Kata Public Figure

Pada bagian pojok dan depan rumah, terlihat ada beberapa tanaman hijau. Rumah itu mengusung arsitektur ala rumah Joglo yang memang banyak digunakan di wilayah Jawa

Meski belum diketahui luas bangunan dan tanahnya, namun harga rumah Putri Ariani itu pun diduga oleh beberapa kalangan. Menurut penelusuran melalui situs jual beli rumah online, harga rumah dengan desain joglo di Yogyakarta cukup bervariasi.

David Foster Tidak Pernah Izinkan Siapa Pun Sentuh Pianonya, Kecuali Putri Ariani

Harga rumah Joglo yang ada di Sleman dengan bangunan mencapai luas 36 meter persegi dibanderol dengan harga Rp370 juta. Sementara untuk kawasan Sleman dengan luas 135 mrter persegi diberi harga di kisaran Rrp3,5 miliar.

Rumah joglo yang ada di wilayah Yogyakarta dengan bangunan mencapai 820 meter persegi bisa dijual hingga Rp5,5 miliar. Lalu rumah joglo di Bantul dengan luas 97 meter persegi diberi harga Rp1,3 miliar.

Halaman Selanjutnya
img_title