Sinopsis Film Elemental, Kisah tentang Perbedaan dan Perjuangan Cinta

Elemental
Sumber :

Viva Bandung – Film "Elemental: Forces of Nature" bercerita tentang Kota Elemen yang ditinggali oleh beberapa elemen, mulai dari api, air, tanah, dan angin. Kisah cinta antara elemen yang berbeda nampaknya tidak mungkin terjadi.

Suaminya Tersandung Korupsi Rp271 T, Pernikahan Sandra Dewi di Disneyland Tokyo Kembali Disorot

Namun, Ember Lumen, wanita dengan elemen api jatuh cinta kepada Wade Ripple, seorang pria elemen air. 

Elemen adalah film kolaborasi Disney dan Pixar yang terbaru. Di sebuah kota bernama Kota Elemen, penduduknya terdiri dari empat elemen, yaitu api, air, tanah, dan angin. Meskipun tinggal di kota Elemen, tapi keempat elemen itu tidak terlalu membaur, terutama mengenai cinta.

Putri Ariani Duet dengan Peabo Bryson Bawakan Lagu "Beauty and The Beast", Suaranya Bikin Merinding!

Ember Lumen, seorang wanita muda elemen api, dikenal dengan kecerdasan dan ketangguhannya. Dia diwariskan toko milik Bernie Lumen, sang ayah. Tapi Ember harus menahan emosinya agar apinya tidak meledak.

Di sisi llain, Wade Ripple, seorang pria elemen air yang humoris dan mudah menangis. WAde dan Ember dipertemukan oleh insiden pipa yang bocor. Pipa tersebut dapat membahayakan kota Api dan bisa memusnahkan seluruh warganya.

Novia Bachmid Mendapat Dukungan Setelah Daftarkan Diri Jadi Pemeran Moana di Live Action

Untuk menyelamatkan kota Api, Ember dan Wade harus bekerja sama untuk menemukan sumber kebocoran. Ketika itulah keduanya mulai jatuh cinta.

Tetapi Ember dan Wade ingat bahwa keduanya merupakan elemen yang berbeda.

Halaman Selanjutnya
img_title