Tak Hanya Jadi Pemeran Utama, Sherina Munaf Juga Jadi Penata Musik dalam Petualangan Sherina 2

Petualangan Sherina 2
Sumber :

Viva Bandung – Film Petualangan Sherina 2 menjadi salah satu film yang banyak ditunggu oleh masyarakat tanah air, khususnya generasi 90-an. Rencananya, film ini akan rilis pada 28 September 2023 mendatang di seluruh bioskop Indonesia.

Biodata Sherina Munaf Istri Baskara Mahendra Main Film Bareng Derby Romero

Ada banyak hal unik dan kenangan yang dibawa dari film pertamanya untuk film kedua ini.

Perbedaannya adalah, jika film pertama mengambil lokasi di Jakarta dan Bandung, film kedua ini menjalani syuting di Jakarta dan Kalimantan.

Biodata dan Profil Sherina Munaf Anak Triawan Munaf dan Menikah Dengan Baskara Mahendra

"Sebenarnya syuting di Kalimantan sangat menarik. Terutama karena secara infrastruktur berbeda dari Jakarta, akses jalan untuk mencapai sebuah tempat butuh 3-4 jam perjalanan kemudian naik boat 2 jam kemudian jalan kaki,” ungkap sutradara Riri Riza kepada awak media saat ditemui dalam acara Indofood Meet and Greet Bersama Pemain Film Petualangan Sherina 2 di Rumah Indofood Jakarta Fair Kemayoran, Selasa 11 Juli 2023.

Tapi itu kesenangannya membuat film. Seneng banget kita mengalami semua, dari naik mobil, naik boat, motor petualangan di sungai di hutan semua kita alami," lanjut Riri Riza.

Romantisnya Baskara Mahendra Cium Sherina Setelah Menang dalam Laga Bahkan Voli

Riri Riza juga berharap film ini bisa menjadi sesuatu yang menyenangkan. Terlebih lagi Kalimantan sebagai setting lokasi film ini.

"Kita selalu percaya setiap bikin film harus ada sesuatu yang connect dengan waktu. Jadi tema ceritanya itu akan terhubung dengan waktu mudah-Mudahan itu yang akan terjadi,” jelas Riri Riza.

Halaman Selanjutnya
img_title