Film Dokumenter "The Last Journey", Kisah Seru Ketika Touring Vespa

The Last Journey
Sumber :

Viva BandungFilm dokumenter "The Last Journey" diproduksi oleh Pinisi Pictures yang bekerjasama dengan Simplemind Communnications resmi diluncurkan. Peluncuran film ini digelar di Taman Ismail Marzuki pada Jumat, 14 Juli 2023. 

Soal Kasus Sianida, Ini 5 Fakta Krishna Murti Semprot Pengacara Jessica Wongso

Seluruh pemain dan tim yang terlibat hadir dalam acara peluncuran tersebut. Ada Mario Arfani selaku sutradara. FIlm dokumenter ini juga telah dikerjakan sejak awal tahun 2022 lalu.

Film ini bercerita tentang empat sahabat yaitu Ulil, Bayu, Atur, dan Enzo ketika mereka bertualang touring memakai motor vespa menuju acara prestisius Vespa World Da Bali di Nusa Dua.

Beda Pernyataan dengan Otto, Krishna Murti Tegaskan Jenazah Mirna Diautopsi

"Alhamdulillah senang banget sampai akhirnya hari ini bisa screening ini pencapaian satu tahun. Emang jauh-jauh sebelum produksi ini, pengin buat film traveling tentang keindahan alam Indonesia. Karena suka traveling juga. Inspirasinya dari kita aja yang sering Vespa-an dan traveling ke seluruh Indonesia," kata Mario Arfani pada saat konferensi pers di acara peluncuran tersebut.

Film dokumenter yang berdurasi 37 menit ini menampilkan petualangan empat orang sahabat demi sampai di Bali dengan mengendarai motor vespa.

Merasa Tertipu Netflix, Ayah Mirna Salihin Minta Jangan Nonton Film 'Ice Cold'

Adapun rute perjalanan yang mereka jelajahi adalah keindahan alam dan kenikmatan kulijer di Taman Nasional Baluran, Gunung Bromo, Pantai Pandawa, dan Pegunungan Kintamani.

"The Last Journey Ini bukan hanya sekadar film dokumenter tentang touring Vespa, tapi orang-orang dibaliknya. Bercerita tentang persahabatan dan perjalanan untuk menikmati keindahan alam Indonesia dan kehangatan masyarakat lokal. Keberadaan Vespa di dalamnya, memberikan karakter yang kuat," kata Mario. 

Halaman Selanjutnya
img_title