Netflix Hadirkan Film Dokumenter Baru Ice Cold: Murder, Coffee dan Jessica Wongso

Netflix
Sumber :
  • Pinterest

VIVA Bandung – Netflix akan menghadirkan film dokumenter baru berjudul Ice Cold: Murder, Coffee dan Jessica Wongso yang diangkat dari kasus virus sianida kopi Jessica Kumala Wongso. Film ini diproduksi bersama Beach House Pictures, salah satu rumah pro dduksi independen terbesar di Asia.

Bantah Pernyataan Prof Eddy, Otto Tantang Lihat Fakta Persidangan Jessica Wongso


Film Ice Cold: Murder, Coffee dan Jessica Wongso menyoroti salah satu kasus hukum paling menarik di Indonesia, yakni pembunuhan Mirna Salihin oleh Jessica Wongso yang merupakan temannya dan saat ini sedang menjalani hukuman penjara.

Pembuat film dari Beach House Pictures berhasil mendapatkan akses untuk mewawancarai langsung Jessica, warga negara Australia yang hukumannya didukung bukti dari kepolisian negara tersebut.

Dilansir dari Intipseleb, dalam video trailer yang baru saja diluncurkan tampak sejumlah wawancara eksklusif yang dilakukan dengan beberapa narasumber, termasuk ayah dan saudara kembar Mirna Salihin, pengacara Jessica, jurnalis yang mendalami kasus tersebut, hingga bagaimana saat itu kasus ini begitu ramai diberitakan oleh media massa Indonesia dan internasional.


Postingan Netflix yang mengumumkan film Ice Cold: Murder, Coffee, dan Jessica Wongso rupanya membuat netizen penasaran.

"Buset jessica smpe dibikin dokumenter," tulis netizen.
"Akhirnya kasus kopi paling ambigu di rangkum netplik... Layak di nanti," tulis netizen.
"Gilee.. Si kopi sianida dibikin dokumenter," tulis netizen.
"Widih kopi sianida dijadiin dokumenter, femes pada masanya," tulis netizen.

Jangan lewatkan Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso yang akan segera tayang pada 28 September 2023, hanya di Netflix!